Laman

Rabu, 02 Februari 2011

Kenapa Ya.....




Hari ini di guyur hujan dari siang sampai malam tiba sekarang pun masih gerimis, biasanya aq suka baget kalau hari hujan tapi tidak untuk hari ini. Maaf aq tidak menghendaki hujan hari ini, bikin aq g semangat.

Biasany kalau hujan turun bisa membawa ketenangan mesti suasana ricuh apalagi bau tanah yang khas apabila selesai hujan, mungkin tidak semua orang menyukainya, tapi itu sesuatu yang istimewa buat aq.

Hari ini berangkat kerja seperti biasa, santai, cerah, semangat.Tapi tidak tau kenapa Hari ini  tidak ada klien yang datang, detik-detik, menit-menit, berjam-jam berlalu tetap ku tunggu tapi tetap tidak ada yang datang. Gusar mulai hinggap tapi pura-pura tenang, ya namanya manusia sabar ya sabar tapi lama kelamaan terkikis jadi stress...

Saking stressnya sampai lupa sama lapar, sampai aq beranggapan kenapa selama ini klien yang datang selalu ramai tidak pernah sepi aq menjawab sendiri di dalam hati karena tuhan tau kalau sepi aq tidak kuat sendiri sehingga Dia memanjakan aq dengan mendapat klien yang banyak. Mungkin hari ini aq lagi di kerjain apa di uji kesabaranku, ah paling di kerjain. Dia kan tau klu aq tidak kuat kalau tidak ada klien yang datang, ni buktinya sekarang udah ada  yang datang mesti tidak full tapi sekarang stressku yang terkikis berganti bersukur…

Kujawab sendiri lagi pertanyaan Kenapa Ya??karena setiap orang mempunyai tempat yang istimewa dimataNya. Aq sukuri hari ini dan percaya besok aq sudah tidak di kerjain lagi dan menjadi normal kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar